Saturday 23 November 2013

ScoutFace.com Situs Jejaring Sosial Pramuka Dunia

ScoutFace.com Situs Jejaring Sosial Pramuka Dunia - Seperti halnya jejaring sosial raksasa facebook, pramuka juga memiliki sebuah situs interaksi yang dapat menghubungkan antar anggota pramuka dalam wilayah international melalui situs jejaring sosial yang dikenal dengan nama scoutface.
Jejaring Sosial Pramuka Dunia, Indonesia
Tampilan Depan Scoutface.com

Cara kerja dan penggunaan jejaring sosial ini tidak ubahnya seperti fitur yang dimiliki facebook, kita dapat menambahkan sahabat pramuka diberbagai negara dan menjalin komunikasi dan interaksi untuk saling menghargai perbedaan.

Jangan khawatir dengan penggunaan bahasa inggris karena memang pengguna jejaring sosial ini menggunakan bahasa inggris sebagai bahasa komunikasi, kita jadikan saja hal ini sebagai media belajar bahasa inggris dengan baik. Selain itu, untuk sahabat pramuka di tanah air Indonesia, kita juga bisa memanfaatkan fitur pesan untuk ngobrol dan chat seperti facebook. Bedanya, akan lebih akrab lagi komunikasi karena dibangun dalam nuansa pramuka, situs pramuka dan orang pramuka.

Sampai saat ini user situs tersebut sudah terhitung cukup ramai, berikut adalah 5 Negara dengan pengguna terbanyak pada situs jejaring sosial pramuka dunia ini :

  1. Brazil
  2. 5030
    Poland
  3. 3431
    Portugal
  4. 3343
    Mexico
  5. 2174
    Italy

Lalu bagaimana dengan member dari Indonesia, Lumayan juga loh, pada saat admin akan registrasi ke situs tersebut, paling tidak sudah ada 1989 Member yang join, sudah cukup banyak juga dibandingkan negara negara lain. 

Nah, untuk menambah nuansa komunikasi dan informasi, mari kita ramaikan jejaring sosial pramuka ini, agar semakin ramai pula user dari Indonesia.

Demikian saja sekilas informasi yang tidak masuk dalam kategori Materi Pramuka ini admin sajikan semoga bermanfaat, selengkapnya silahkan registrasi di http://scoutface.com

ScoutFace.com Situs Jejaring Sosial Pramuka Dunia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hadhara

2 komentar: