Thursday 13 December 2012

Pramuka Cinta Budaya dengan Kaos Batik

Salam Pramuka

Masih seperti biasa, selain memberikan materi pramuka kepada sahabat - sahabat pramuka di Negeri ini, kali ini saya sedikit berbagi tentang salah satu kebiasaan dan aplikasi dari kegiatan pramuka, yaitu cinta budaya. Ngomong-ngomong cinta budaya, tentu kakak-kakak dan adik-adik pramuka tidak lupa dong kalau salah satu budaya kita adalah baju batik. Baju batik sangat elegan untuk semua golongan, baik anak-anak, remaja bahkan orang dewasa, oleh karenananya aneka kreasi dari para designer pun semakin tinggi saja untuk memberikan desain model baju batik terbaiknya. Kita doakan saja agar batik pramuka ikutan di populerkan.

Nah, itu tadi cerita masalah batik, kali ini khusus untuk pramuka yang masih remaja dan penggemar kaos kaos unik dan mengandung nilai budaya, ada satu rekomendasi lagi untuk kita semua yang tidak kalah trend dan cocok untuk kegiatan pramuka, karena motif kaos ini bukanlah motif kaos biasa bergambar tengkorak dll. tapi bercorak kan budaya dan pantaslah kita sebut dengan nama Kaos Batik. Wah penasaran ya, berikut beberapa sampelnya yang saya dapatkan dari situs resminya (karena murah, makanya coba untuk di share).

Kaos batik yang sahabat lihat adalah kaos yang berasal dari Solo - Indonesia, saya saja selaku orang aceh sangat menyukai kedua kaos batik bercorak budaya ini, dan tentunya pada situs resmi mereka yang berada di http://kaosdistroom.com/kaos-batik akan makin banyak koleksi lagi pastinya. harapan saya adalah bahwa sahabat pramuka dapat mengaplikasikan rasa cinta budaya nya dengan memiliki kaos batik ini, setidaknya bisa berbagi informasi tentang kaos distro ini kepada sahabat lainya. Terima Kasih dan Salam Pramuka

Pramuka Cinta Budaya dengan Kaos Batik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hadhara

0 komentar:

Post a Comment